gunners x barca

gw bingung. hari ini (bukan. harusnya dini hari nanti) adalah pertandingan final liga champions. Arsenal vs Barcelona. dan gw *agak* bingung mau dukung yang mana. bukan kenapa-kenapa. masalahnya, dua-duanya adalah tim favorit gw. jadi? yah. mari kita pikirkan.

sebenarnya gw adalah salah seorang fans the gunners aka Arsenal FC sejak zamannya Marc Overmars dan Dennis Bergkamp masih jadi pahlawan di sana. berapa tahun tuh? entahlah. 7 tahun, mungkin? gw suka dengan pola permainan yang menumpukan pertahanan dari lini tengah, dan center-side attack ditambah counterattack.

tapi gw sepaham dengan konsep total football yang diusung oleh Frank Rijkaard yang menjadi pelatihnya el barca aka Barcelona FC. selain itu, ada orang-orang seperti Ronaldinho dan Deco Souza yang membuat gw ‘bersimpati’ pada el barca. gw suka melihat permainan dengan pass pendek-tapi-cepat. mengingatkan gw pada permainan tim nasional Belanda yang jadi favorit gw buat piala dunia nanti.

tapi bukan cuma itu masalahnya. masih ada tugas Jaringan Komputer (aka jarkom) yang membuat gw terancam tidak bisa pulang untuk nonton TV. ada juga, sih beberapa saran. coba pakai TV-tuner! gw nggak punya. nonton aja di satpam! emang gw mau menginap? pulang aja ke rumah! iya, memang itu rencana gw.

yah. sudahlah. kayaknya gw harus pulang ke rumah no-matter-what. pertandingan kayak begini terlalu sayang untuk dilewatkan gara-gara tugas jarkom. akhirnya? yah, kayaknya gw akan bilang ‘go gunners‘. tapi gw bakal senang juga sih kalau ternyata barca yang menang.

Leave a Reply