deserted

hari ini…

gw tahu, bahwa mempercayai orang lain terlalu banyak itu sama sekali tidak bagus. dan gw tahu, mengharapkan terlalu banyak dari orang lain bisa membuat gw kecewa sendiri. dan gw tahu, bahwa gw seharusnya bisa ‘melakukan segala hal’ dengan sebaik-baiknya.

tapi hari ini, gw bukannya ingin mempersalahkan orang lain atau apa. mungkin gw cuma kurang puas dengan beberapa keadaan. sebagian terhadap diri sendiri, sebagian terhadap keadaan di sekitar gw. dan akhirnya… begitu, deh.

gw tahu, bahwa dalam melakukan sesuatu, kalau gw melakukannya dengan ‘baik’, maka gw benar. dan kalau melakukannya dengan ‘tidak baik’, maka gw salah. sederhana saja.

tidak peduli apapun kondisinya. tidak peduli apapun alasannya. sekalipun dengan segala sesuatu yang mungkin tidak sesuai keinginan dan harapan gw, atau dengan sesuatu yang menurut gw tidak layak.

kalau bagus, ya benar. kalau tidak, ya salah. dan kalaupun salah, segala alasan hanya akan jadi alasan saja. masalahnya hanya satu, kan. I couldn’t do it better.

iya, kan?

nggak, kok. bukan kenapa-napa. hari ini… gw cuma merasa sedikit ‘tidak biasa’ karena suatu hal. agak tidak menyenangkan buat gw. dan gw harap tidak akan terjadi lagi. jangan ke-GR-an, gw tidak menyalahkan siapa-siapa, kok. perhaps that’s just the way it has to happen.

dan mohon maaf sebesar-besarnya untuk orang-orang yang mungkin agak terganggu dengan sikap gw yang (mungkin) agak ‘tidak biasa’ dan cenderung ‘menyebalkan’ hari ini. gw sama sekali tidak bermaksud demikian =). sekali lagi, mohon maaf yang sebesar-besarnya.

(btw, belum ada yang ngomong demikian ke gw, jadi gw ngomong duluan sekarang, deh =P. tapi gw berharap, semoga saja tidak ada yang berpikir demikian)

well, such things happened, and it just won’t change. but at least, there is always something to learn.

setidaknya, sesuatu tidak sia-sia.