baka-yaro

*seeeeessssh*

hmm. kalau mau memperturutkan kata hati, mungkin saat ini gw sedang memukul-mukul tembok atau lantai, sambil teriak-teriak.

dan kalau mau memperturutkan kata hati lagi, mungkin saat ini gw sedang bersikap cuek secuek-cueknya sambil bersikap sinis dan menyebalkan.

..tapi tidak bisa begitu, kan?

sebenarnya, hari ini terjadi hal yang sangat menyebalkan, dan semua itu terjadi karena kesalahan – bukan, kebodohan gw hari ini. dan entah kenapa, kebodohan gw kali ini benar-benar kebangetan parahnya. sesuatu yang seharusnya tidak akan terjadi dalam keadaan normal. sumpah, bodoh banget deh pokoknya.

tapi setidaknya ada sisi baiknya. tidak ada orang lain yang sampai sampai terkena imbas dari kebodohan gw ini, dan bagus sih begitu. demikian juga tidak ada material yang hilang atau sejenisnya… tapi tetap saja gw kesal.

dan seperti biasa, alasan tidak akan banyak berguna untuk keadaan seperti ini – yang sudah terjadi tidak bisa diubah lagi. kalau salah ya salah, dan segala alasan hanya akan jadi alasan saja.

gw bersumpah bahwa gw tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi lagi.

___

maaf kalau kelihatannya nyampah.

saran untuk anda: selalu pikirkan kembali persepsi anda mengenai medan yang anda hadapi. dan selalu pikirkan kembali setiap keputusan anda untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu.

3 Comments