image upload — on the remnant of fate

…sebenarnya, sudah agak lama juga sejak keinginan untuk membuat sebuah wallpaper yang ‘tidak biasa’ ini terpikirkan untuk pertama kali. sayangnya, karena satu dan lain hal (lagaknya =P ) ide tersebut tampaknya terpaksa mengendap menjadi ide saja… untuk waktu yang cukup lama.

image yang ditampilkan kali ini adalah wallpaper dengan format JPEG, dengan proses pembuatan dilakukan dengan menggunakan Adobe Photoshop CS2. ada dua jenis preset yang disediakan, yaitu 4:3 dan widescreen. ide dasarnya secara umum sama, walaupun ada sedikit penyesuaian tata letak yang dilakukan untuk versi widescreen sehubungan dengan preset-nya yang memang pada dasarnya berbeda.

On The Remnant of Fate

posted in:
image upload – on the remnant of fate

download:
1280×960 – 4:3
1280×800 – 8:5

note:
1600×1200 – 4:3
in On The Remnant of Fate – MiniTokyo

menampilkan karakter Yuzuriha Nekoi dari serial manga dengan judul X (aka: X/1999), wallpaper ini menggunakan material yang diperoleh dari hasil scan. editing dan enhancement terhadap material yang digunakan antara lain meliputi penyesuaian color level dan blending antara latar depan dan latar belakang.

huruf ‘X’ ditampilkan dengan teknik inner shadow untuk menampilkan efek ‘paper-cut’, tapi nggak tahu deh apakah akan terlihat seperti itu untuk orang lain =). efek red-line di sekitar ‘X’ sedikit terinspirasi dari opening theme serial TV-nya, dan akhirnya jadi seperti itu.

wallpaper untuk preset 4:3 (1280×960) dan widescreen (1280×800) bisa di-download di section Gallery, yang juga bisa diakses melalui sidebar di sebelah kanan halaman ini. perhatikan juga bahwa anda harus memahami dan menyetujui ketentuan yang berlaku di section tersebut sebelum mulai men-download.

sebagai informasi, preset 4:3 untuk image tersebut dengan resolusi 1600×1200 dapat ditemukan di MiniTokyo pada submission entry yang bersesuaian.

2 Comments

  1. March 21, 2007 at 2:36 pm - link to this comment

    GACK!!!

    APAAN LO… gw baru upload wallpaper Kamui di MT, pake stock BG yang sama lagi…. untung udah gw modif banyak 🙁 …

    Mana sama-sama X lagi… huhuhu…

    … tapi tetep aja gw duluan sih. 3 jam lebih awal gitu lho. 😉

    Btw, bagus juga sih akhirnya; ternyata yud1 bisa (sempat?) nggambar juga. (^_^)

    Bikin gallery juga sekarang mas?

  2. March 22, 2007 at 9:53 am - link to this comment

    :: sora-kun

    hmm. gw pakai stock BG-nya cuma bagian kiri atas, kok. nggak asal semua dipakai, tenang saja =)

    tadinya sih nggak terlalu confident dengan hasilnya juga. tapi ternyata dapat beberapa favorite di MiniTokyo, senang juga, sih =)

    untuk project berikutnya sudah kepikiran, sih. tapi untuk waktunya masih lihat keadaan dulu. *mau UTS… doh!*