dasar cowok…

ini cerita beberapa waktu yang lalu, sih. penting-nggak-penting, dan lumrah terjadi dalam kehidupan dan pergaulan saya โ€” setidaknya, yang saya amati.

ini berhubungan dengan fenomena di mana ‘cowok-cowok ternyata senang sekali membicarakan cewek’. apalagi, kalau cewek ini, menurut mereka, cantik. halah. terserah saja sih, yang jelas saya nggak ikutan.

saya sedang nongkrong bersama beberapa orang rekan โ€” yang kebetulan, semuanya cowok. halah, jelaslah! topik ini biasanya muncul hanya kalau semua peserta ‘konferensi’ adalah cowok.

“menurut lo, di angkatan X[1], yang cakep siapa?” seseorang memulai pembicaraan.

tentu saja, maksudnya cewek. apa lagi yang bisa dibicarakan cowok soal ‘makhluk cakep’? yang jelas sih mereka tidak mungkin membicarakan cowok ganteng atau model dengan perut six-pack :mrgreen:

beberapa langsung memberi jawaban. kemudian obrolan lanjut terus… yah, terserahlah. bagian ini saya nggak ikutan deh.

saya menguap. bakal lama, nih.

ah, begini, begini. saya bukanlah seorang cowok yang senang membicarakan seorang cewek, apalagi hanya karena seorang cewek itu cantik. menurut saya, itu hal yang tidak-terlalu-penting untuk dipikirkan, apalagi dibicarakan.

bukannya salah, sih. itu kan hal yang wajar? mungkin lebih tepat bahwa itu ‘bukan termasuk hal-hal yang menjadi interest saya untuk menjadi bahan pembicaraan’. yah, begitulah kira-kira.

hmm. entah ya, jangan-jangan saya ini cowok yang agak ‘kurang normal’. entah kenapa, saya tidak terlalu tertarik untuk membicarakan makhluk berjenis ‘cewek’ yang berada di sekitar saya. mana saya tahu? menurut saya sih, kalau ada cewek cantik, ya biarkan saja. nggak diomongin juga, kalau memang cantik ya cantik saja. iya kan?

itu masih normal. kalau cowok-cowok ini lagi ‘kumat’ atau ‘keluar sakitnya’, topiknya bakal lebih aneh lagi. percaya deh, anda kaum hawa tidak ingin mendengar pembicaraan mereka. apalagi, kalau anda yang sedang dibicarakan. percayalah, anda tidak ingin tahu.

…entah, ya. saya sendiri tidak pernah ingin berlama-lama nongkrong dalam pembicaraan seperti itu[2]. bukan kenapa-kenapa, saya memang tidak tertarik, sih. mau diapain lagi? kalau sudah begitu sih paling saya cuma bisa mendengarkan saja.

menurut saya, cewek itu kalau cantik ya cantik saja. ada banyak hal yang membuat seorang cewek kelihatan cantik. maksud saya, hal yang meliputi sikap, kepribadian, kecerdasan, dan sebagainya. tapi tetap saja, topik ini bukan komoditi yang akan dengan mudah jadi bahan pembicaraan untuk saya.

mungkin, (mungkin lho ๐Ÿ˜› ) sebagian hal tersebut adalah karena saya sendiri tidak punya ketertarikan terhadap hal tersebut. dalam konteks membina hubungan dengan seorang cewek, maksudnya.

jujur deh, sebenarnya saya ini tidak tertarik untuk berhubungan secara serius dengan seorang cewek, sampai saat ini. entah dalam konteks ‘pacaran’ (atau ‘taaruf’, atau sebutan yang lain ๐Ÿ˜› ), tunangan (ini kan lazim juga yah), atau ‘pernikahan’, tapi yang jelas untuk saat ini saya tidak tertarik. entah nanti, yah. siapa yang tahu? :mrgreen:

…aneh? mungkin. bodo amat ah, suka-suka saya saja, kan?

kali ini, kesempatan lain lagi. saya sedang nongkrong dan menikmati suasana ketika beberapa ‘rekan seperngobrolan’ di sebelah saya memulai topik tersebut.

“eh, siapa tuh itu cewek? lumayan manis tuh…”

“tauk, nggak pernah lihat. anak mana ya? bukan anak sini, tuh.”

[bla-bla-bla]

saya hanya memandang sambil geleng-geleng.

“kenapa, yud? ” ๐Ÿ˜€

saya nyengir.

“duuh, dasar cowok.” saya ‘mengumpat’ dengan cengiran sepenuh-hati. :mrgreen:

*siiiinggg*

“…yud1, lo nggak homo, kan?”

…aaargh.

oh, well… setidaknya (untuk topik tersebut) saya masih menjadi pendengar yang baik saja, sampai saat ini. setidaknya, ada hal-hal yang saya pelajari; sesuatu tidak pernah sia-sia, bukan? :mrgreen:

___

[1] classified by author. nggak penting juga, sebenarnya :mrgreen:

[2] beneran. saya tidak suka membicarakan orang lain, apalagi cewek yang (katanya) cantik.

47 Comments

  1. Mihawk (just nick)
    September 1, 2007 at 8:15 pm - link to this comment

    Mm..begitu ya,mungkin sebaliknya juga sama..Cewek,mereka juga senang membicarakan cowok..yang keren atau ganteng (untuk cewek2 maaf ya)..dan mungkin ada cewek yang berpikiran sama seperti lu..berpendapat seperti lu..dan mungkin lagi punya sikap yang sama seperti lu..
    semua itu bukankah hal yang harus terjadi tapi tentu bukan dengan keadaan seperti itu saja..cowok tertarik dengan cewek,begitu juga sebaliknya..dengan keadaan seperti apapun,saat berkumpul sama temen seperti yang lu ceritain atau dalam kesendirian..pada dasarnya ketertarikan untuk cowok atau cewek sama..ya kan! Dan yang berbeda hanya pemahaman dari segi waktu..mungkin semua orang ga bisa mengerti dalam waktu yang bersamaan..sama bagi cewek atau cowok,mereka ingin merasakan hal2 yang hanya dirasakan terhadap lawan jenis (gw pun begitu he2)..bermesraan atau yang lain..mungkin mereka memahami setelah banyak berhubungan/pacaran,sebenarnya apa yang mereka harapkan,inginkan dari cewek atau cowok..intinya semua itu hanya variasi pemahaman,tapi tentu saja yang benar hanya ada satu..mungkin mereka aneh tapi mungkin mereka beranggapan sama tentang diri kita n_n
    hanya pendapat,tolong koreksi bila salah..
    Dari cerita lu tentang diri sendiri dan yang lain, lu juga pernahkan tertarik sama cewek mungkin sudah terlewat beberapa tahun yang lalu,apakah benar? (gw yakin cewek itu,dari kepribadian jarang lu temuin,maklum calon peramal he2..Jkd)..tapi karena ada yang menahan di dalam hati (seperti perasaan ragu2 atau belum saatnya) jadinya seperti sekarang,apakah benar?(ngeramal lagi nih) dan ga menutup kemungkinan bila cewek itu dibicarakan orang ada sebagian perasaan yang tertarik..mungkin begitu…..semua itu sebagian yang gw rasakan dan pikirkan..
    Trims N maaf

  2. September 1, 2007 at 11:04 pm - link to this comment

    โ€œโ€ฆyud1, lo nggak homo, kan?โ€

    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

    Ma tuh termasuk yang ikutan nimbrung dan sering ngobrol sama temen temen cowo Ma masalah cewe gitu,,
    *curiga Ma ga dianggep cewe sama mereka,,* ๐Ÿ™„

    dan Ma biasanya sering nimpalin dengan jahilnya,,

    “udah, daripada ngeliatin mereka, sini sini,, Ma lagi nyari cowo yang bukan anak pertama, punya sodara laki laki laen, bukan anak bungsu yang mau ikut istri dan mau ngerjain kerjaan rumah,,”

    :mrgreen:

  3. September 2, 2007 at 2:49 am - link to this comment

    cantik itu relatif khan? ๐Ÿ™‚

  4. September 2, 2007 at 12:12 pm - link to this comment

    kata orang sih:
    Cantik itu relatif , jelek itu mutlak…

    Tapi buatku, kecantikan itu selalu ada di wajah wanita orang yang buruk rupa sekalipun dan keburukan itu selalu ada di wanita yang cantik sekalipun.

    Dan sebenarnya, cantik itu juga bukan sekedar perkara visual. Ada sebuah ideologi dan harapan ketika seseorang pria mengatakan seorang wanita itu cantik, entah karena jilbabnya, entah karena rambutnya, entah karena kulitnya yang putih, entah karena p***d*r* yang terlihat alami dan tidak terlalu besar (aku pernah ngobrol ama cowok yang jijik ama p***d*r* besar dan gak mengerti kenapa cowok2 lain doyan ama p***d*r* besar), entah karena rambutnya pirang, atau justru benci warna pirang dan lebih menyukai warna hitam, atau matanya sipit.

    Selalu ada maknanya, dan hal-hal fisik tersebut dianggap sebagai sebuah simbol dari sesuatu yang dicari oleh si cowok. Misalnya, pecinta rambut merah mungkin mencari wanita yang cerdas (tetapi bukan wanita seperti “Merah itu Cinta” lho..), atau pecinta rambut pirang mencari wanita yang easy going, atau pecinta jilbaber mencari wanita yang sederhana dan tidak materialistis, atau pecinta mata sipit, mencari misteri.

  5. September 2, 2007 at 1:08 pm - link to this comment

    kalo cowok cantik gemana ? mau

  6. September 2, 2007 at 2:07 pm - link to this comment

    salut atas pendiriannya

    tapi suatu saat bakal tertarik jg lho yud ๐Ÿ™‚

  7. adeknya Alberto Aquilani
    September 3, 2007 at 11:30 am - link to this comment

    Lagi ngomongin siapa yud??

  8. September 3, 2007 at 11:44 am - link to this comment

    kalau cowok-cowok ini lagi โ€˜kumatโ€™ atau โ€˜keluar sakitnyaโ€™, topiknya bakal lebih aneh lagi. percaya deh, anda kaum hawa tidak ingin mendengar pembicaraan mereka. apalagi, kalau anda yang sedang dibicarakan. percayalah, anda tidak ingin tahu.

    jadi penasaran dan ingin tahu kalau cowok ‘keluar sakitnya’ pada ngebicarain apaan ya? ๐Ÿ˜•

    jujur deh, sebenarnya saya ini tidak tertarik untuk berhubungan secara serius dengan seorang cewek, sampai saat ini.

    nanti waktunya juga akan tiba kok. tenang aja :mrgreen:

    eh salam kenal ๐Ÿ˜€

    *udh kenalan belom ya?* ๐Ÿ™„

  9. September 3, 2007 at 3:41 pm - link to this comment

    :: hAse0 (just nick) | :: Mihawk (just nick)

    comment pertama dihapus yah, isinya sama dengan yang kedua. btw, memang nick-nya ada dua-kah?

    begini, begini. saat ini saya sedang tidak memikirkan soal itu (maksudnya, naksir cewek dan sebagainya), tapi mungkin nggak ada hubungannya banget dengan hal ini, sih.

    tampaknya saya memang kurang tertarik membicarakan hal tersebut secara spesifik, itu saja kok.

    btw, kalau mau coba-coba psikoanalisis, bongkar-bongkar aja website ini, seharusnya ada banyak hal yang membantu soal tersebut.

    yah, nggak perlu ilmu ramal-meramal, sih. ๐Ÿ™‚

    :: Rizma

    โ€œudah, daripada ngeliatin mereka, sini sini,, Ma lagi nyari cowo yang bukan anak pertama, punya sodara laki laki laen, bukan anak bungsu yang mau ikut istri dan mau ngerjain kerjaan rumah,,โ€

    :mrgreen:

    …kok mirip saya ya? ๐Ÿ™„

    *disiram bensin*

    :: Ely Meyer

    sangat. relatif. ๐Ÿ˜Ž

    …tapi anehnya, walaupun kadang saya nggak setuju dengan pendapat beberapa rekan cowok soal ‘cantik’ atau ‘tipe’, tapi rekan-rekan itu biasanya setuju dengan pendapat saya.

    susah dimengerti, memang. jangan bingung dengan kalimat di atas, yah. :mrgreen:

    :: Kunderemp An-Narkalipsy

    can’t disagree with that. eh, memangnya ada permodelannya gitu? gw baru tahu, tuh. tapi memang masuk akal, sih… tampaknya, bisa jadi bahan penelitian iseng-iseng nih. :mrgreen:

    :: vino

    no, thank you. ๐Ÿ˜Ž

    -masih lebih suka lihat cewek tomboy daripada cowok cantik- :mrgreen:

    :: gOdong

    hlo, kata siapa nggak akan tertarik? salah itu… :mrgreen:

    saat ini sedang tidak. nanti, mungkin. siapa yang tahu?

    :: adeknya Alberto Aquilani

    yah, pengalaman dari berbagai masa, yang jelas. jangan ke-GR-an lho ya :mrgreen:

    :: cK

    jadi penasaran dan ingin tahu kalau cowok โ€˜keluar sakitnyaโ€™ pada ngebicarain apaan ya? ๐Ÿ˜•

    sebaiknya nggak usah tahu, deh. bener… ^^”

    -hlaah, gw sendiri nggak pernah ikutan nimbrung soal ituh-
    -udah males duluan- -___-”

    eh salam kenal ๐Ÿ˜€

    *udh kenalan belom ya?* ๐Ÿ™„

    yang jelas sih udah pernah di-invite ke conference, udah pernah main-main ke WP-nya, dan udah sering denger cerita-ceritanya… :mrgreen:

    salam kenal juga, deh. ๐Ÿ˜€

  10. September 3, 2007 at 4:32 pm - link to this comment

    hehehe…maksudnya belom kenalan di blog ๐Ÿ˜›

    *teteup maksa* :mrgreen:

  11. September 3, 2007 at 5:27 pm - link to this comment

    yah..
    emang dasar nya cowok bgitu..
    cuma yah, emang dasarnya cewek juga bgitu, bikin cowok tertarik dan jd pengen di omongin..

  12. September 3, 2007 at 5:49 pm - link to this comment

    tergantung cowoknya, sih. lagipula itu kan hal yang normal, yah… manusiawi, maksudnya. banyak cowok yang seperti itu, soalnya :mrgreen:

    …yah, tapi saya sih nggak suka ikut-ikutan, percaya atau nggak ๐Ÿ˜€

  13. MihaWk
    September 3, 2007 at 7:31 pm - link to this comment

    kebiasaan ganti nick di game he2..
    Mmm…bukan begitu maksud gw, udah beberapa bulan yang lalu gw cuma baca2 di situs ini (cuma sedikit sih he2), tapi ga ikutan kasih komentar karena masalah waktu N biaya (paling besar sih karena waktu)…sekarang udah ga begitu..jadi pengen bener2 kasih komentar,soalnya setiap tulisan lu yang gw baca,sebelumnya semua pernah gw rasain N renungin
    maaf n_n

    yaa,tergantung cowoknya…seperti yang gw bilang di atas,gw juga termasuk ga suka ikut2an…sorry yud ikut2an lu he2

  14. MihaWk
    September 3, 2007 at 7:35 pm - link to this comment

    ooh..trims yud,kapan2 gw coba bongkar2 situs ini klo bener2 ada waktu luang (tapi takut ga bisa masang lagi he2) …
    trims sekali lagi ya

  15. September 4, 2007 at 12:02 am - link to this comment

    wah sama … saya juga paling sebel kalo temen2 dah pada ngomongin cewek dan fisiknya.. persis sama dan saya dikatain homo sama teman2. tapi ya gpp lah .. kan buat lucu2an…

  16. September 4, 2007 at 9:47 am - link to this comment

    :: MihaWk

    lho, ternyata sudah sering main-main ke sini… *baru ngeh*

    ah, santai saja. tidak ada keharusan untuk bongkar-bongkar, kok. :mrgreen:

    :: sandy eggi

    yah, setidaknya masih lumayan enak untuk rekan-rekan seperngobrolan, kok. lagipula, itu hal yang manusiawi juga, kan? ๐Ÿ˜‰

  17. Mihawk
    September 4, 2007 at 10:14 am - link to this comment

    Klo kata “homo” atau “ga suka sama cewek ya?”…kadang gw ketawa klo dibilang begitu ma temen2 gw,lagipula mereka juga cuma bercanda sesaat he2.. (gw yang jadi bahan ejekan)
    Sama seperti lu yud, cuma jadi pendengar yang baik..kadang ada hal yang baik yang bisa diambil (yaa,sedikit sih) atau jadi lebih mengerti temen2 gw..hanya menurut gw aja

  18. whitedevil
    September 4, 2007 at 4:15 pm - link to this comment

    ….
    masih untung tu,,, pas tu cowokcowok membicarakan tu topik yudi masi jd pendengar yang baik,,, walopun ga interest untuk ikutan menyumbangkan ide… atw jgn2 yudi ga punya apa2 tuk dsumbangin ???
    makany ga interest sm topik begituan,, coz kalo nanti ada yg dprdebatkan yudi bkalan kalah—– kan lu tipe anak yg ga mo kalah (ikut2an geramal-_- kaya Mihawk….. Mihawk,,, ‘jadikan aku juniormu, buatlah diriku bahagia, walopun kau tak kan pernah)

    btw soal ngeramal,
    let me guest —– lu ga ngerokok kan,, trus lahir pas tengah taon,, june or july gitu, trus pernah puny pengalaman disukain ama banyak cewex, makany pride ny tu rada tinggi, makany ga suka ngomongin cewek soalny kalo cowo kaya gini ngomongin cewek, takut harga diriny jatuh
    ramalan gw bener brapa persen ???

    NONE ?! HuWa gagal jd peramal

  19. September 4, 2007 at 4:31 pm - link to this comment

    :: Mihawk

    yah, selalu ada hal yang bisa dipelajari, kok. sesuatu tidak pernah sia-sia, sebenarnya. ๐Ÿ˜€

    :: whitedevil

    hmm…

    […] makany ga interest sm topik begituan,, coz kalo nanti ada yg dprdebatkan yudi bkalan kalahโ€”โ€“ kan lu tipe anak yg ga mo kalah (ikut2an geramal-_- kaya Mihawk

    bukan karena takut kalah berdebat… lagipula, gw nggak suka berdebat kok. beda lho, antara debat dan diskusi. ๐Ÿ˜‰

    eh, emangnya kesannya gw ini orang yang gak mau kalah, gitu?

    *binun*

    […] lu ga ngerokok kan,, trus lahir pas tengah taon,, june or july gitu, […]

    ini sih bisa ditemukan dengan gampang dengan jalan-jalan di sini… nggak perlu ilmu ramal-meramal, kok :mrgreen:

    […] trus pernah puny pengalaman disukain ama banyak cewex, makany pride ny tu rada tinggi, […]

    lebih tepatnya sih confidence, bukan pride. bukan tipe-tipe cowok sombong-dan-angkuh, kok. ๐Ÿ˜Ž

    disukain banyak cewek? no comment, deh. :mrgreen:

    […] makany ga suka ngomongin cewek soalny kalo cowo kaya gini ngomongin cewek, takut harga diriny jatuh […]

    bukan masalah harga diri, tapi memang tidak tertarik… gimana dong? :mrgreen:

    kalau ngomongin cewek dalam hal ‘dia jago matematika’ atau ‘dia mau sekolah ke luar negeri’ atau ‘dia lulus cum laude dari kampus’ sih nggak masalah.

    …lho, kalau cuma ngomongin cantiknya doang? duh, maaf-maaf, bukan topik kesukaan saya, soalnya ^^”

    […] ramalan gw bener brapa persen ???

    yah, silakan dibandingkan :mrgreen:

  20. whitedevil
    September 4, 2007 at 5:12 pm - link to this comment

    argh..
    udah jalan jalan si, tp belom smpat drop by di semua tempat,., jd ga tau. kasi clue dmana data tsb bisa ddapatkan.. kan kalo gw gagal jd pramal mo jd penyihir aja.. buruan, kl ntar pndaftaran jd pnyihirny keburu dtutup– u’re the one to blame ..

    dari cara bls coment tu kliatan ini orang ga mau kalah..
    or am i just saw what’s truly never there

    oo gitu.. jd yg ogah dbicarain tu ttg cantik ny doank toh, yo weiz
    peace out

    /gw knapa ya, hari ni jd aneh/ nevermind

  21. September 4, 2007 at 6:33 pm - link to this comment

    @ whitedevil

    Salam kenal,

    let me guest โ€”โ€“ lu ga ngerokok kan,, trus lahir pas tengah taon,, june or july gitu…

    Euh, ulang tahunnya yud1 dipajang kok di sidebar. Coba aja baca yang di bawahnya “search” — 051086. ๐Ÿ˜€

  22. September 6, 2007 at 11:03 am - link to this comment

    hi hi ikut komen…ahhhh yang bener yud? jangan-jangan loe malah pakarnya kalo ngobrolin cewek….he he
    *terbang*

  23. September 6, 2007 at 11:24 am - link to this comment

    aduh maap komen dua kali
    tapi saya suka dengan post ini
    coz kita (me and the gank) lagi sibuk cari referensi apa yang sebenarnya cowok-cowok omongin dibelakang cewek dan …….banyak lah
    duh jadi ngeri…mudah-mudahan saya nggak pernah di jadiin bahan pembicaraan ya? kalo pernah mudah-mudahan mereka bilangnya gini :
    duh manis nya(mudah-mudahan), eh dia juga pinter loh (yang ini juga mengkhayal hehe). dah cukup itu aja…i wish. tapi ya namanya juga cowok…cape deh!!

  24. whitedevil
    September 6, 2007 at 3:38 pm - link to this comment

    sora kun,, yoroshiku!!
    ada toh,, hehe..

    yudi,, kok komen gw yd atu lg ga ada yah

  25. September 6, 2007 at 5:42 pm - link to this comment

    :: lily

    tidak semua cowok seperti itu, tenang saja. ๐Ÿ™‚

    :: whitedevil

    euh… apa comment-nya isinya sama atau hampir sama? kalau iya sih biasanya diambil yang paling lengkap, yang lainnya di-delete. apa ini yang terjadi?

  26. September 9, 2007 at 12:16 am - link to this comment

    percaya deh, anda kaum hawa tidak ingin mendengar pembicaraan mereka. apalagi, kalau anda yang sedang dibicarakan. percayalah, anda tidak ingin tahu.

    percaya. banget
    *pengalaman peribadi*
    ๐Ÿ™

  27. whitedevil
    September 9, 2007 at 11:41 am - link to this comment

    beda..
    ya udah, tak tulis lg

    dari cara bls comment gw yg ptama, nuance ga mau kalahnya,, so obviously stated.
    duh, bkn ny langsung jwb aja mlh nyuruh bandingin sndiri.. udah ngjelajah seeh tp blm smpat drop by dsmua postingan, jd ny ga tau, jg g tlalu notice kl yg dbawah box search itu ada dob ny date of birth (baka).. tnyata ramalanny mleset jauh bgt,, oktober tu udah bkn tngah taun yahh.. mihawk… masih niat ga jadiin gw junior?? oh ya sora-kun tenkyu, merci beaucoup (kmrn lp)

    kalo ntar yud1 udah ‘brminat’ sm cewek, kasi tau ya,, biar planning gw bwt nembak bisa dgagalkan..

    gubrak,, gedebak gedebuk… komprank komprenk..
    ?!
    guing.. guing..

  28. September 9, 2007 at 8:48 pm - link to this comment

    :: grace

    …kan? :mrgreen:

    ah, tenang saja. nggak semua cowok seperti itu, kok. ๐Ÿ˜‰

    :: whitedevil

    eh… nggak ada tuh. lupa klik ‘submit’ barangkali? gw sih nggak inget ada comment yang di-delete

    di topik ini. duh, maaf deh, mungkin gw salah pencet atau gimana. perasaan sih nggak ada ๐Ÿ™„

    kalo ntar yud1 udah โ€˜brminatโ€™ sm cewek, kasi tau ya,, biar planning gw bwt nembak

    bisa dgagalkan..

    hmm. mau nembak saya? silakan, silakan, ditunggu. tapi jawabannya nggak janji yah :mrgreen:

    …btw, cewek kan? *ditimpuk*

  29. September 12, 2007 at 11:36 am - link to this comment

    :: whitedevil

    hmm. ternyata comment yang itu ditahan oleh akismet, disangka spam…

    yah, jadi bukannya dihapus. sekarang comment-nya sudah muncul lagi, sih ๐Ÿ˜‰

  30. September 12, 2007 at 3:27 pm - link to this comment

    yep kebetulanakau punya banyak temen cowok yg kadang gak sadar klo aku cewek obrolannya huh… untung bukan aku objeknya… hm udah deh apalagi klo ketemu yg menurut mrk oke dibahas dari A sampe Z hihihihi. yakin yud gak tertarik ma cewek?!?!?!

  31. September 14, 2007 at 3:00 pm - link to this comment

    :: ea

    yah… sekarang sih begitu. nggak tahu nanti, sih ๐Ÿ˜‰

    ~secaraSederhana
    ~begitu :mrgreen:

  32. September 14, 2007 at 9:30 pm - link to this comment

    yud1,yud1,
    ihihihihihihihihihihi.. (baca dengan cara ketawa nenek lampir) jangan2 kamu telat pubernya? ๐Ÿ˜›
    (kidding loooooh..)

  33. September 16, 2007 at 11:07 pm - link to this comment

    kerjaan cowok2 sekitar tuh percakapan diatas,, ๐Ÿ˜€
    yah, walau kadang-kadang sara juga kayak gitu sih,. hehe

  34. September 17, 2007 at 9:50 am - link to this comment

    :: della

    ah, ada tante della… :mrgreen:

    lho, bukan saia. teman-teman saia ituu… ๐Ÿ˜ฎ

    :: saRe’

    …pokoknya saya nggak ikutan :mrgreen:

    btw, salam kenal, yah. ๐Ÿ™‚

  35. whitedevil
    September 19, 2007 at 12:32 pm - link to this comment

    ha..! akismet siapa tuh? salam kenal akismet!
    spam apaan? (yah..bhubung masuk nominasi sbg org tlolol se dunia brg RIzma & Mihawk)
    ko’ bisa whitedevil dkirain spam?
    padahal cakep gini pake putih putih,, udah capek2 ksalon pula ngilangin ekor ganti sayap..

    yud1,, jwabanny ga janji? tp janji kan jawabanny ‘ga janji’? biar kaya Yui d CHE.R.RY
    (mnderita pun asal ala Yui rela deh..) ????

  36. September 19, 2007 at 1:09 pm - link to this comment

    :: whitedevil

    akismet itu tool buat anti-spam, jadi nggak perlu verifikasi huruf atau gambar.

    yud1,, jwabanny ga janji? tp janji kan jawabanny โ€˜ga janjiโ€™? biar kaya Yui d CHE.R.RY
    (mnderita pun asal ala Yui rela deh..) ????

    duh, segitunya… :mrgreen:

  37. September 19, 2007 at 9:34 pm - link to this comment

    ah, lupa,.
    salam kenal juga :mrgreen:

  38. September 20, 2007 at 4:20 pm - link to this comment

    :: saRe’

    ah, sama-sama :mrgreen:

  39. November 11, 2007 at 8:02 pm - link to this comment

    ummmmmmmm…………

    ……….jd pgn kenal Yudi

  40. November 12, 2007 at 9:28 am - link to this comment

    boleh, silakan ๐Ÿ˜Ž

    *ditimpukk*

  41. November 12, 2007 at 9:45 pm - link to this comment

    boleh?
    gmn cara na ya?

    nyahahahaha…

  42. November 15, 2007 at 2:23 pm - link to this comment

    bener sifat lo kyk gt????????(bkan yang homox)
    brarti lo coyg cuek donk
    tpi g pa2 si kyk lo
    jd klo pnya co kyk lo ce g tkut d2in coz
    cox g gmpang tertarik ma ce cantik!!!!!!!!!
    he6x

  43. November 15, 2007 at 2:26 pm - link to this comment

    klo gw sih y lebih suka co yg kyk lo.scr lo kan g suka godain ce,alias lo co cuek.lagian ni y lebih bnyk lagi ce yg suka co cuek.

  44. November 15, 2007 at 2:47 pm - link to this comment

    …terima kasih ๐Ÿ˜Ž

    saya anggap itu pujian, lho :mrgreen:

  45. January 20, 2008 at 2:11 pm - link to this comment

    Wah Yudi,.. bagus lho klo bgitu. Klo diingat2 saya juga sama kyk kamu. Sekedar share cerita buat kmu n tmn2 lainnya yg ada dsini . Misalnya saja teman2 cw saya kan suka nimbrung alias bergosip sip sip, entah itu soal cwo mreka atau membicarakan hal yang membuat cwok bisa ILfiLL dengernya,.. Saya ksh contoh aja ya:

    Eh lw udah berapa kali ciuman ?

    Pertanyaan yang aneh menurut saya. Karena menurut saya bibir/kissing apalagi ke Virgin-an harus dijaga oleh seorang cw karena itu menyangkut harga diri serta nama baik keluarga. Tidak saya pungkiri teman2 saya sudah banyak yang “ga Virgin” n sering melakukan ML n kissing. Tapi untungnya saya tidak pernah terpengaruh oleh lingkungan sekitar saya . Memang sy akui semua tergantung/kembali pada pribadi masing2. Misalnya saja saya yg malas nimbrung/bergosip sesama cewek. Meskipun bahan pembicaraan lagi “hot”. Saya lebih memilih untuk browsing didepan komputer tanpa punya hasrat mendengarkan pembicaraan mereka. Maklumlah saya mahasiswa IT di UI semester 3,.. Jadi semangat getol buat belajar msh kuat hehehe,.. Tapi itulah,.. memang sih saya agak berbeda dgn cw2 lain,.. tapi saya enjoy aja dengan sifat saya ini. Bahkan ampe lupa cari pacar. Maklum belum pernah pacaran,.. jadi masih kaku ttg cinta ;p. Tapi gw msh normal lho. Tinggal tunggu cinta yg datang dgn tulus bwt saya aja.

    OK sekian sharenya, salam kenal buat tmn2 dsini,..

  46. January 20, 2008 at 9:26 pm - link to this comment

    Maklumlah saya mahasiswa IT di UI semester 3,.. Jadi semangat getol buat belajar msh kuat hehehe,..

    hmm. mahasiswa IT, di UI, semester 3?

    …beneran nih? sampai ke sini dari mana?

    *trace-trace-trace* ๐Ÿ˜ฎ

  47. January 25, 2008 at 8:38 am - link to this comment

    jadi diri sendiri lebih OK kan