sepotong kartu akhir tahun

liburan akhir semester ini (yang berarti saya bisa santai sejenak dan tidak memikirkan hal-hal lain yang kadang tidak bisa menunggu), saya menghabiskan waktu lebih banyak di depan komputer daripada liburan-liburan akhir semester sebelumnya. nggak banyak yang dikerjakan selain itu sih, selain beberapa acara di akhir tahun dan jalan-jalan sebelum tahun baru.

yah, jadilah liburan ini saya banyak belajar untuk mendalami seputar dunia digital design; pixel-based, vector-based, dan sejenisnya… belajar sendiri sih, sambil masih menggunakan Adobe Photoshop CS2 yang setia menemani saya di malam-malam sepi di akhir tahun ini. *halah*

ya sudahlah. ngomong-ngomong, ada hadiah kecil untuk anda pembaca yang kebetulan sedang membaca post ini.

Suzumiya Haruhi, Kyon, dan suasana musim dingin di akhir tahun? selamat tahun baru, pembaca.

yah, sebuah kartu tahun baru. dan tentunya, ucapan selamat tahun baru dari saya, pembaca. terima kasih untuk anda semua yang telah berkenan mengunjungi ‘rumah’ saya yang sederhana di dunia maya ini, dan semoga momen tahun baru ini menjadi pemicu bagi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

wishing you all the best for the upcoming years and forth…

Happy New Year!

___

[1] proyek desain kartu digital ini sebenarnya dimulai dari omongannya sora-kun sejak menjelang natal lalu. saya tidak merayakan natal sih, tapi tertarik juga soal proyek ini.

[2] sebenarnya sih sempat juga merencanakan sebuah kartu natal untuk 25 Desember lalu. sayangnya, masih ada deadline pada tanggal 27 Desember yang ternyata lumayan menyita waktu, jadi batal deh.

9 Comments