two years

do it now – 04.17.08

clannad – 04.12.08

1st post – 04.17.06

___

Posts (25) | Opinion (68) | J-Stuff (35) | Personal (57) | Scraps (19) | Technical (4) | Images (9) | Gaming (3)

11 Comments

  1. April 19, 2008 at 1:58 am - link to this comment

    Met ultaaaah… πŸ˜€

    *toast* ^^_cU

    (btw ini postingan kesannya obscure banget?)

  2. April 19, 2008 at 2:23 am - link to this comment

    Ah, mengapa komentator pertama tidak memeluk… πŸ™

    Selamat!™
    Makan-makan!™

  3. April 19, 2008 at 9:02 am - link to this comment

    Selamat!β„’
    Makan-makan!β„’
    *kupipes komen diatas*

    ternyata yud1 lebih “tua” dari saya ya. saya baru 1 tahun lho… 8)

    :mrgreen:

  4. April 19, 2008 at 11:21 am - link to this comment

    ya, ya, mari kita makan-makanβ„’. ada yang mau bayarin? πŸ˜€

    Ah, mengapa komentator pertama tidak memeluk… πŸ™

    nandeyaneEE?! πŸ˜†

  5. jensen99
    April 20, 2008 at 9:56 am - link to this comment

    Weh, 2 tahun! 😯 Selamat yaaaa!!! πŸ˜€ *bakar petasan renteng*

    Giliran yud1 yang musti bikin kambing guling neh… :mrgreen:

  6. April 21, 2008 at 2:59 pm - link to this comment

    congratz! ^^
    btw, kenapa sih stiap ada makan2 selalu yang di tagih kambing guling?*lirik komen atas*
    saya ga gitu suka kambing soalnya.. :mrgreen:

  7. Rizma
    April 21, 2008 at 6:55 pm - link to this comment

    He? yud1 juga ulang tahun? Selamat,, πŸ˜€

    Lebih tua setaun berapa hari daripada Ma,, Hehehehe,,

  8. jensen99
    April 21, 2008 at 11:16 pm - link to this comment

    @ grace

    Hee? Soalnya yud1 suka kambing guling, bulan lalu aja dia pesan seporsi ke hiruta… πŸ˜†
    Jadi saya nyesuaikan selera aja sama yang punya acara… :mrgreen:

  9. April 22, 2008 at 10:58 pm - link to this comment

    saya gak suka kambing. bisa pesen sate ayam…atau…mungkin macaroni? πŸ˜€

  10. lily
    April 25, 2008 at 10:46 am - link to this comment

    wah,dua tahun ngurusin blog…ck..ck..ck…
    kalau saya….
    *menghilang*

  11. lily
    April 25, 2008 at 11:30 am - link to this comment

    eh, btw..loe nggak curhat-curhat lagi..yah??
    he..kliatan bakat ratu gosip…
    *menghilang lagi sambil ngintip-ngintip*