saya…

saya termasuk orang yang meyakini bahwa peer review adalah salah satu mekanisme evaluasi diri yang baik. dan tentu saja, karena saya adalah manusia biasa yang punya banyak kekurangan, maka saya pun terikat ‘kewajiban’ untuk introspeksi diri, bukan? 😀

dan setelah sedikit blogwalking

Gw heran. Bagaimana mungkin seorang yud1 nggak punya cewek sekarang ini? Algoritma menanggapi curhat aja udah bisa dibikin kok sama dia; masa nggak satupun yang… 😆

sora-kun
–kenal di dunia nyata, ketemu di dunia maya

agonizingly true. oh well. setidaknya saya ini cukup pengertian dalam menghadapi wanita. :mrgreen:

kenapa kamu bersin? 😕 duh ni anak bedua sama aja. narsis!! 😈

chika
–‘kakak’ yang dengan memaksa menganggap saya sebagai adiknya

ah, salah ini. bukan ‘narsis’, tapi lebih tepatnya ‘percaya diri’. pasti itu! :mrgreen:

yud1 itu tidak setampan Christian Sugiono, tidak sepintar Nelson Tansu, dan banyak lagi tidak se- se- lainnya
he :mrgreen:
tulisan mu bagus juga loh..
coba deh merayu cewek pake’ ini tapi ga’ tanggung akibatnya loh..

lily
–ketemu di dunia maya, datang dan menghilang di tempat saya.

iya. saya tidak tampan. saya tidak pintar. saya juga tidak kaya banget-banget. oh well… 😐

Yup, kita harus berikan applause bagi Wartawan no 1 kita, yang lagi-lagi adalah bang yud1 yang sudah meningkatkan popularitas csui04.net dengan ilmu dan pengalamannya yang luar biasa.

cybill
–rekan seperjuangan di csui04

waks… bil, apa nggak terlalu berlebihan nih? xD

ckck, ga nyangka yud1 narsis abis!
*ngebayangin yud1 dgn gaya narsis biasanya*
😆

grace
–cewek yang menganggap saya narsis, offline dan online. duh.

heeeii! itu bukan narsis! itu percaya diri! :mrgreen:

[…] yud1, sosok misterius yang baik hati.. Smel, sosok manusia yang hangat dan dicintai banyak orang.. Arya, salah satu […]

ilman
–rekan di BEM, ketemu di dunia maya

…apa iya, saya semisterius itu? I’ll take this as compliment anyway. :mrgreen:

Tunggu saja pembalasannya, saat yud1 ujian dan saya sedang lapang-lapangnya… *membayangkan yud1 yang begitu tersiksa, mhuahahaa…*

jejakpena
–gadis tertindas yang enak dikerjain
xD

kayaknya anak ini punya dendam sama saya. bingung, saya punya salah apa ya sama dia? 🙄

bujubuneng… nih orang emang bener2 propokatip… 😆

rifu
–rekan SMU dulu, blogger part-time belakangan

saya ini cinta damai. sungguh. kecuali kalau lagi pengen ngerjain orang sih. :mrgreen:

[…] terima kasih sarannya. anda memang cocok dan berbakat jadi HR (loh !?)

apratz
–full-time fangirl, part-time junior analyst

…apa iya? mungkin bener juga, hoho! apa saya apply jadi HRD aja ya? 😀

[…] Yes, you’re kinda rude but also sweet in some levels. :’)

meltarisa
–rekan satu kampus yang nggak pernah ketemu

waks… hands down, I’m done for. xD

13 Comments