ohshi—

hari ini saya ke kampus.

setelah sebelumnya mengumpulkan laporan tugas akhir pada 10 Juli lalu.

dan menikmati liburan singkat yang cuma tiga hari.

dan sekarang tanggal 15 Juli.

+ “jadwal sidang saya sudah ada?”

*beberapa pertanyaan administratif*

– “sebentar… oh, ada, ada!”

+ “kapan…”

– “hari Kamis! 17 Juli, yud!”

*siiiiiiii~~~~~~ngngng*

lolwut?

*omgwtfbbqlol*

15 Comments

  1. July 15, 2008 at 9:18 pm - link to this comment

    wakakakakaka….siap-siap yud, buat sidang. horeeee~ makan-makan… 😛

  2. jensen99
    July 15, 2008 at 9:40 pm - link to this comment

    Ah, lusa sidang?? Masih untung kamu tanya yud… 😀

    Good Luck deh! Jangan lupa makan-makan… 😛

  3. July 15, 2008 at 9:49 pm - link to this comment

    lebih tepatnya sih, hari senin (14/7) masih belum ada beritanya…

    ~hoYay!

  4. grace
    July 16, 2008 at 11:04 am - link to this comment

    hoaaa…
    ganbatte!
    *membayangkan gimana sidang saya sendiri siatu hari nanti*

  5. July 16, 2008 at 2:06 pm - link to this comment

    Oke manstaffp!!!

  6. July 17, 2008 at 8:03 am - link to this comment

    Good Luck!!

  7. July 17, 2008 at 4:41 pm - link to this comment

    aihhhhhh…. *lemes lantaran menatap gambar kucingnya*

    kucingnya….
    Lucu…..
    *nggak tahan*
    kucing….
    kucing….

  8. July 17, 2008 at 4:45 pm - link to this comment

    *menenangkan diri*
    mulai baca tulisannya….

    😯 kompre ya….?

    wuih selamat…..

    hari ini khan?

    gemana hasilnya?

    wah, datang pada saat yang tepat saya! *senang nggak jelas*

    Tapi….
    .
    .
    .
    kucing……………..
    lucu……

  9. ri
    July 17, 2008 at 9:19 pm - link to this comment

    Wah gmana hasilnya tuh? Duh kucingnya imut bgt *mendadak los pokus* xp

  10. July 18, 2008 at 7:23 pm - link to this comment

    *liat tanggalan*

    jadi, gimana sidangnya? ud bisa nraktir? :mrgreen:

  11. July 18, 2008 at 10:43 pm - link to this comment

    gmn yud kbr sidangnya ^^
    wah traktirannya nih~
    ah langsung datang k tkp dah www

  12. July 19, 2008 at 7:07 pm - link to this comment

    to wrap up the situations…

    1. saya sudah melalui sidang Tugas Akhir
    2. ada sedikit revisi untuk minggu ini, cukup minor
    3. masih ada hal-hal terkait administrasi dan akademik…
    4. indeks prestasi saya tidak lagi terancam 4.00

    kira-kira begitu, deh. terima kasih untuk semua komentar dan dukungannya, yah. 😉

  13. July 19, 2008 at 7:22 pm - link to this comment

    jadi, ud jadi S.T. ?? atau belum? hohoho, emangnya TA menjadi satu2nya yang ngga A?

  14. July 19, 2008 at 7:26 pm - link to this comment

    ^

    dense as usual. no comments. :mrgreen:

    ~anything can imply anything anyways 😉

  15. August 1, 2008 at 7:22 pm - link to this comment

    Gila cum laude…

    valedictorian speech dunk pas wisuda?

    traktir

    traktir

    traktir

    traktir

    XD XD XD XD

    eh koq blum ada khabar lagi yha?

One Trackback

  1. By Mendadak SEO « sora-kun.weblog() on July 17, 2008 at 6:24 pm

    […] “Yaoi” ? LOLWUT!?!? […]