sepotong kartu lebaran…

sudah agak lama saya ‘terpisahkan’ dari hobi yang satu ini. untungnya, hari-hari libur kali ini memberikan saya kesempatan untuk kembali terlibat dalam rutinitas-sambil-iseng yang biasa — utak-atik buat desain kartu digital, maksudnya.

sekarang tanggal 30 Ramadhan. ponsel saya sudah mulai sering berbunyi menandakan SMS masuk, dan sebentar lagi adzan Maghrib di hari terakhir di bulan Ramadhan kali ini. dan sambil iseng, ada hadiah kecil untuk anda pembaca yang kebetulan sedang membaca halaman ini.

EidMubarak-1429ed

Sakagami Tomoyo, muslimah style. adakah kita menjadi manusia yang lebih baik selepas shalat Hari Raya? selamat Idul Fitri, pembaca.

yah, sepotong kartu Idul Fitri. dan tak ketinggalan, ungkapan selamat Idul Fitri dari saya untuk anda yang merayakannya. mohon maaf atas segala kesalahan yang pernah ada dan mungkin terlupakan; entah itu kata-kata yang menyakitkan hati, tulisan yang mungkin membuat sebal, atau sesi chat via Yahoo! Messenger atau Google Talk yang mungkin terasa kurang berkenan.

Eid Mubarak. wishing you a blessed Eid ul-Fitr wherever you are.

___

[1]  ‘Eid Mubarak’ adalah ungkapan salam tradisional kaum muslim, asalnya dari bahasa Arab dan Persia. terasimilasi dengan bahasa Inggris, jadi deh seperti itu.

[2] trivia: ‘Idul Fitri’ adalah ungkapan khas Indonesia. di Malaysia, ‘Aidil Fitri’. dalam bahasa Inggris, ‘Eid ul-Fitr’. ada juga ungkapan yang lain di beberapa negara lain, sih.

7 Comments