kartu lebaran, 1430 H

kembali meneruskan ‘tradisi’ iseng-iseng setiap kali menjelang Idul Fitri, maka kali ini pun saya kembali terlibat dalam proses desain-sambil-iseng untuk kartu lebaran edisi 1430 H. yup, di antara kesibukan dan pekerjaan dan suasana menjelang lebaran, bagusnya saya masih bisa menyempatkan diri untuk kembali utak-atik di depan Photoshop setelah sekian lama.

bicara tentang lebaran kali ini… yah, sebenarnya ini adalah tahun kedua menjalani Idul Fitri setelah saya tidak lagi berstatus sebagai mahasiswa. yang kadang agak menyebalkan, karena saya tidak bisa lagi menggambar dan menulis sesering dulu. namanya juga profesional muda (wih lagaknya =P ), praktis waktu senggang juga semakin berkurang… tapi itu cerita lain untuk saat ini.

bagusnya, dengan segala hal tersebut saya bersyukur bahwa setidaknya masih ada hadiah kecil yang bisa saya sajikan untuk anda pembaca yang sedang membaca halaman ini.

[2009-eid.jpg]

mohon maafkan salah dan khilaf, yang mungkin jauh dari berkenan. selamat Idul Fitri bagi anda yang merayakan, pembaca.

sepotong kartu lebaran, kali ini dengan vector imaging. seperti biasa pula, teriring ungkapan selamat Idul Fitri bagi anda pembaca yang merayakannya. teriring pula permohonan maaf dari saya atas hal-hal yang mungkin menyakitkan dan kurang berkenan di hati; entah secara langsung, atau mungkin lewat telepon dan pesan pendek, atau mungkin juga lewat instant messaging via Yahoo! Messenger dan Google Talk… oh, dan tak ketinggalan, mungkin juga lewat microblogging via Plurk.

akhirnya, selamat Idul Fitri bagi anda yang merayakan. mohon maaf lahir batin untuk anda semua, semoga kita bisa sama-sama menjadi manusia yang lebih baik selepas Idul Fitri kali ini.

Eid Mubarak. wishing you a blessed Eid-ul-Fitr wherever you are.

7 thoughts on “kartu lebaran, 1430 H”

  1. Eid mubarak, yud1~
    Walaupun sudah mengucapkan di plurk, tapi sepertinya kurang sreg kalau tidak bertandang main ke rumahnya yud1 🙂
    Mohon maaf lahir batin ya yud..
    saya kayanya banyak salah nih sama yud1..hehehe :mrgreen:

    PS. kartunya ganti dong temanyaa~ masa rakyou terus? (haha)

  2. mohon maaf lahir dan batin, btw keep posting yah yud..

    sempat kirain yud1 ga ngeblog lagi, padahal tulisan yud1 sangat berguna untuk memberikan inspirasi…. 😀

  3. masih nulis kok, cuma ya sepertinya nggak bisa sesering dulu. diusahakan sih, tapi berhubung kesibukan juga semakin bertambah, jadi ya… begitulah, mohon maklum juga.

    ~mohon maaf lahir batin juga 😉

Comments are closed.