sepotong kartu natal, edisi 2009

jadi ceritanya, saya sibuk. pekerjaan ini, pekerjaan itu, pertemuan ini, pertemuan itu… sampai menjelang Natal tahun ini, sejujurnya waktu luang saya tidak sebanyak biasanya. dan bicara tentang waktu luang, ternyata waktu luang saya kali ini juga masih lebih sedikit dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya… btw ini kok saya jadi curhat ya tapi biarkan sajalah.

langsung saja deh. hari ini tanggal 24 Desember. jam 22:24 ketika saya menulis ini. besok sudah Natal, dan sejujurnya saya sendiri menyukai suasana Natal; ada pohon yang dihias cantik, kue-kue kering, dan konon katanya cukup banyak gadis terlihat lebih manis daripada biasanya seusai misa dan kebaktian di gereja.

di akhir 2009 kali ini, saya memutuskan untuk kembali mendesain kartu ucapan digital edisi Natal 2009. materialnya kali ini adalah boneka penguin yang ada di rumah dan diculik tanpa sepengetahuan ibu dan adik perempuan saya untuk sesi foto-foto, tentu saja lengkap dengan topi Santa Klaus milik pribadi yang dengan senang hati saya bajak untuk keperluan ini. :mrgreen:

jadi, perkenankanlah saya menyampaikan ungkapan selamat hari raya Natal untuk anda pembaca yang merayakan, teriring dengan kartu digital edisi Natal 2009 kali ini.

Pipo si Bijaksana mengucapkan selamat Natal untuk anda pembaca yang merayakan. selamat Natal juga dari saya, pembaca. 😉

selamat Natal untuk anda yang merayakan. salam sejahtera untuk anda semua dalam kasih Tuhan untuk seluruh umat manusia. wishing you a blessed and joyful Christmas…

…Merry Christmas! 😉

4 Comments